time to share


Kwetiau Goreng ala Golden @ Golden Bowl Resto, Batusari, Kebon Jeruk
October 9, 2011, 5:58 pm
Filed under: Uncategorized
Img-20111009-00382

Icip-icip masakan di Golden Bowl,
Kali ini mencoba kwetiau goreng ala golden.
Saya minta yang pedas saat order.

Tidak lama order datang…
Icip-icip pun dimulai.

Terlihat di sana model kwetiau goreng telur dengan toge (kecambah) kecil dengan irisan bakso ikan dan irisan tomat merah yang menggoda.
Beberapa udang menyembul dari tumpukan kwetiau.

Sumpitan pertama masuk ke mulut.
Wah, pedasnya pas… Manisnya juga ok.
Bumbu-nya berasa banget.

Oh ya, konon katanya di golden bowl tidak pakai MSG / micin tapi pakai bawang putih sebagai pengganti penyedap rasanya.

Eksplorasi berlanjut….
Saya coba membuka tumpukan kwetiau lebih dalam.
Saya temukan tumisan kangkung di sana…
Tidak lazim memang, kwetiau dimasak dengan tambahan tumisan kangkung.
Saya rasakan kangkungnya… Dan tidak membuat saya kecewa – rasa tumisan kangkung menyatu dengan kwetiau goreng.

Hmmm….
Saya nikmati setiap sumpitan kwetiau goreng ala golden tersebut sampai sumpitan terakhir.

Acara icip-icip kali ini ditutup dengan juice alpukat special golden bowl yang memang jadi favorit saya sejak dulu – sekitar tahun 2004/2005.

Tertarik?

Mampir saja ke golden bowl di jl. Kebon jeruk raya, batusari, kebon jeruk, jakarta barat.
Banyak menu istimewa lainnya yang patut di-icip-in di waktu mendatang.

Ciao!


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

